Saturday, March 3, 2012

Bergalau Sejenak....[Derita bocah SMA]

it's time for serious


Kata orang, masa SMA adalah masa yang paling indah. [Kata orang, bukan kata gue]. Entah lah, sampai sekarang gue masih bingung sama arti dari kalimat itu. Tapi kalau dipikir-pikir, dari semua masa yang udah gue jalani selama 17 tahun, kayanya cuma masa SMA doang yang paling "Piece of shit cake", ya ngga sih.[Terserah sih yang baca mau bilang apa, tapi gue sih mikirnya begitu].

First, pertama masuk SMA, gue mikirnya bakal dapet banyak soib dan bakal bisa ninggalin kehidupan absurd gue di SMP. Oke, pertama kali masuk, gue kenalan sama banyak orang. Hidup gue fine-fine aja layaknya orang "normal" sampai akhir semester 1. Perlahan tapi pasti, hidup gue mulai berantakan sejak study tour pertama gue ke Bandung. Masa yang tadinya indah perlahan dikuasai oleh kekuatan buruk dan jahat [Halah, lebay], emang iya sih. Dimulai dari macarin anak orang yang akhirnya cuma bertahan 4 hari hingga temen akrab satu-persatu jadi musuh. And, rencana gue buat benerin nama gue lewat OSIS, yang ada malah hancur berantakan.

Second. Ini tahun kedua gue disekolah gue tercinta. Dengan tekad sekuat dan sebulat naruto, gue milih jurusan Sosial [Jurusan paling ga diminati sama murid-murid di SMA manapun, ya kan?]. Gue pertama agak khawatir milih jurusan sosial...??? Kenapa...??? Gue takut dinodai oleh statement soal anak Sosial, terus gue khawatir bakal sekelas sama orang-orang yang otaknya ga bener. [Yang akhirnya emang begitu]. Permasalahan muncul saat gue harus sekelas sama orang yang paling ga bisa gue teladani, gue percaya, apalagi gue kagumi. Kehidupan gue dikelas sosial terpaksa harus diwarnai dengen kesuraman yang teramat sangat [halah]. Untungnya, gue punya beberapa temen deket yang paling bisa gue percaya. [Nama..??? Sorry, privasi coyyy]. Masuk semester dua. Gue dipengaruhi temen gue sehingga gue manjadi seorang Otaku kaya sekarang ini. Masa-masa awal, gue rasa jadi otaku ga bakal berat. Tapi entah sejak kapan, mulai banyak bocah-bocah brengsek dikelas mulai manggil gue "imiku". [Is there something related with my waifu?]. Gue nganggap ini cuma sebagai bahan becandaan, tapi entak kapan julukan itu udah nyebar ke satu angkatan. Dan gue 100%, atau perlu 200% yakin ini dilakuin bocah sekelas. Dan dari sini pula, gue udah bener-bener ngga punya rasa lagi buat kelas Sosial, dan dengan bangga gue ngakuin kalau gue itu rasis dihadapan temen-temen gue. [Daripada ketularan jeleknya, mendingan gede ego]

Dari sini gue ngambil kesimpulan, masa SMA ngga seindah yang dibayangkan...

1 comment:

  1. ini aku lagi ngalamin kayak gitu. cuman beda ceritanya T<T

    ReplyDelete